MEURAMIN GTK SMK Negeri 1 Calang, Keluarga Bahagia, Keurija Mangat sekolah hebat

 

MEURAMIN " Keluarga Bahagia, Keurija Mangat Sikula Hebat.

Calang, 27 Maret 2022, Keluarga Besar SMK Negeri 1 Calang di bawah komando Bapak Muhammad Yani S.Pd melakukan kegiatan "Meuramin", meuramin ini adalah bahasa Aceh jika diartikan dalam bahasa indonesia berarti makan-makan secara kekeluargaan.


Kegiatan Meuramin dengan tema "keluarga bahagia, Keurija Mangat Sikula Hebat" ( keluarga bahagia, kerja enak dan nyaman sekolah hebat-red). Kegiatan ini merupakan wujud dan harapan warga sekolah dengan kebersamaan keluarga menjadi bahagia, bekerja menjadi nyaman dan enak, untuk menuju terciptanya sekolah yang hebat.


Walau dengan menu yang sederhana, tapi nampak raut bahagia dari seluruh warga sekolah yang ikut Meuramin. Semuanya  kompak dan membaur. Anak- anak mencari teman sebayanya untuk bersenda gurau bermain bersama, ibu-ibu terlihat akrab dan bercanda sambil tangan tetap bekerja mengupas bawang dan lainnya demi masaknya ramuan spesial di hari itu, sementara para kaum Adam sibuk dengan mempersiapkan lauk sambil sesekali menikmati kopi khas Aceh.


Sungguh pemandangan yang sangat indah, dengan kekompakan ini semoga membawa SMK Negeri 1 Calang terbang tinggi dengan berbagai prestasi dan kenyamanan kerja..

Salam kompak dari GTK SMK Negeri 1 Calang.












Post a Comment

Lebih baru Lebih lama