Police Go To School, Sat Lantas Polres Aceh Jaya Kunjungi SMK Negeri 1 Calang



Calang - Dikmas Sat Lantas Polres Aceh Jaya melaksanakan kegiatan Polisi Saweu Sikula dan Police Go To School di SMK Negeri 1 Calang Kecamatan Krueng Sabee  Kabupaten Aceh Jaya, Rabu (28/03/2018).

Kegiatan Police Go To School dilaksanakan oleh KBO Sat Lantas, Kanit Dikyasa, Kanit Patroli dan anggota Unit Dikyasa Satlantas Polres Aceh Jaya. Dan diikuti Siswa-Siswi  SMK Negeri 1 Calang.

 

Pada kesempatan tersebut, Dikmas Sat Lantas Polres Aceh Jaya memberikan himbauan kepada para pelajar SMK Negeri 1 Calang agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu memperhatikan hewan ternak yang berkeliaran dijalan yang sering menyebab terjadi kecelakaan.

Dilaksanakan kegiatan Police Go To School ini bisa menimbulkan kesadaran para pelajar untuk tertib berlalu lintas serta pentingnya menjaga keselamatan diri dan orang banyak sehingga terciptanya kamseltibcar lantas di wilkum Polres Aceh Jaya.


Sumber : https://tribratanews.acehjaya.aceh.polri.go.id/police-go-to-school-sat-lantas-polres-aceh-jaya-kunjungi-smk-negeri-1-calang/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama